Selamat Datang Website Bayi Sehat Indonesia. Penyelenggara Event Pelatihan Baby spa | Pelatihan Pijat Bayi Internasioana | Usaha Kemitraan Baby Spa | Hubungi 085790819849

Anak adalah salah satu bentuk kepercayaan Tuhan terhadap manusia untuk untuk menjaganya. Dalam hal ini semua orang tua ingin anaknya menjadi yang terbaik secara lahir dan batin, ketika dalam kandunganpun calon orang tua pastinya ingin merawat calon anaknya dengan baik. Dibawah ini ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan bayi dalam kandunngan ;



1.Gunakan musik klasik, seperti musik Jazz atau lantunan ayat suci Al-Qur’an dengan nada lembut juga terbukti sangat membantu untuk meransang otak bayi anda dalam kandungan. Cara ini sudah diyakini banyak pakar sebagai salah satu faktor dalam cara membuat anak pintar sejak masih dalam kandungan.

2.Ransang dengan percakapan ringan pada saat tertentu, seperti di pagi hari dan sore hari. Jika bukan ibunya, bapak dari si calon bayi juga bisa mengajaknya bicara. Karena bayi dalam kandungan sudah bisa menerima sinyal pembicaraan dari orang tuanya sejak berumur di atas 4 bulan.

3.Mengelus perut ibu sambil berbicara lembut juga mampu meransang bayi dalam berkomunikasi yang tentunya berakibat pada perkembangan otaknya.

4.Rangsang dengan aktivitas yang berhubungan dengan otak, cara membuat anak pintar yang satu ini tentu harus dilakukan ibunya. Jika ingin memberikan pengaruh pada calon bayinya soal kerja otak maka si ibu harus membiasakan juga aktivitas otak, seperti berpikir, membaca dan aktivitas lainnya yang berhubungan dengan otak.

5.Berdoa selain mengharapkan campur tangan Tuhan dalam usaha anda dalam membuat anak cerdas, juga sebagai sugesti buat si ibu dan anak.

6.Refreshing pada tempat yang segar dan selalu berbeda memberikan kesempatan pada bayi dalam kandungan untuk belajar merasa dan menikmati perubahan yang juga membuat otaknya teransang atau terstimulasi.

Related Post :