Selamat Datang Website Bayi Sehat Indonesia. Penyelenggara Event Pelatihan Baby spa | Pelatihan Pijat Bayi Internasioana | Usaha Kemitraan Baby Spa | Hubungi 085790819849

Tips Bunda Sayang Baby



salah satu perawatan untuk bayi yaitu hidroterapi, perawatan dengan menggunakan media air yang ditampung di dalam kolam ukuran standart yang berguna untuk merangsang motorik bayi. mengapa demikian?? karena pada usia 7 bulan dalam kandungan bayi memiliki naluri untuk berenang dari pada untuk merangkak. sehingga terapi ini dilalukan agar bakat alami dari seorang manusia tidak hilang. 
Berikut Manfaat dari hidoterapi bayi



1. Hidroterapi dapat digunakan sebagai langkah awal untuk mengenalkan mereka agar tidak takut air dan baik untuk kesehatan anak anda. (mencegah fobia air saat besar nanti)
2. Cara ini juga bagus untuk melatih kepercayaan diri sang bayi, karena
bayi bergerak secara independen dalam air.
3. Gerakan motorik, kemampuan bersosial dan kecerdasan jauh lebih meningkat pada bayi yang melakukan Hidroterapi.
4. Hidroterapi juga memperkuat fisik dan organ-organ penting pada bayi anda, seperti jantung dan paru-paru untuk pernafasan, dan juga mengembangkan otak.

selain dengan cara hidroterapi, Bunda Juga bisa melalukan dengan pemijatan bayi tetapi bunda harus mengetahui dan memhami tehnik pijat bayi yang benar. Bila bunda tidak mengerti, sebaiknya bunda membawa ke tempat klinik pijat bayi atau bunda bisa mengikuti Pelatihan Pijat Bayi



Apakah Anda ingin mahir dalam merawat Bayi, atau menjadi Partner kami, bergabunglah dengan kami. Hubungi 0857 9081 9849 ( alfi)

Related Post :